KOREAN DRAMA YANG DITUNGGU-TUNGGU DAN AKAN TAYANG DI 2020 INI!!

Bikin nggak sabar, KDrama ini akan tayang di tahun 2020, disini saya telah merangkum beberapa KDrama yang akan tayang di 2020, mau tau bocoran ceritanya? Yuk, simak dan baca artikel ini.
1.Welcome
Prediksitayang : Maret 2020
Drama Korea ini mengambil cerita dari sebuah Webtoon yang berjudul serupa. Drama ini mengisahkan tentang seorang desain grafis bernama Sol Ah yang diperankan oleh Shim Ye Eun yang memungut seekor kucing liar di jalan. Tak diduga ternyata, kucing itu bisa berubah wujud menjadi manusia, Hong Zo yang diperankan oleh Kim Myung Soo atau yang sering kita kenal L. Semenjak saat itu, sebuah kasus yang rumit melibatkan kehidupan Sol Ah.
2. Que Sera, Sera
Prediksitayang:Januari2020
Drama ini adalah remake dari drama Korea berjudul sama yang dibintangi Eric dan Jung Yu Mi  pada tahun 2007. Drama ini menceritakan tentang Kang Tae Joo yang diperankan oleh Wi Ha Joon, yaitu seorang cowok playboy yang miskin dan dia bertemu dengan Han Eun Soo yang diperankan oleh Jeon Soo Nee saat ia tergeletak di pintu rumahnya. Dan semenjak saat itu kisah kehidupan mereka saling berhubungan.
3. Ssanggab Cart Bar
Prediksi tayang: Juni 2020
Ssanggab Cart Bar adalah warung makan yang buka pada malam hari dan juga menjual minuman khas Korea. Dikisahkan Wol Joo yang diperankan oleh Hwang Jung Eum memiliki usaha Ssanggab Cart Bar yang tidak hanya melayani manusia, tetapi juga orang mati. Dia kemudian bertemu dengan Han Kang ae yang diperankan oleh Yook Seung Jae dan terjalinlah kisah cinta mereka yang unik. 
4. Vacation in My Own Way
Prediksi tayang: Januari 2020
Suka drama romantis yang penuh makanan? Maka Anda wajib menunggu drama yang satu ini. Diperankan oleh Eric dan Go Woon Hee, drama ini berkisah tentang Yoon Yoo Jin, seorang wanita yang melakukan segalanya dengan caranya sendiri, dan Kim Seung Mo, seorang chef pria yang menganggap seluruh hidupnya adalah liburan. 
5. Romantic Doctor, Teacher Kim 2
Prediksi tayang: Januari 2020
Sudah nonton Romantic Doctor, Teacher Kim yang pertama? Selain menceritakan kisah cinta yang romantis, tentu ada banyak ilmu dan pengetahuan mengenai dunia kedokteran di dalam drama Korea yang satu ini. Di musim kedua ini, bintang utamanya adalah Han Seok Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Yo Seop.
6. Begin Again
Prediksi tayang: Januari 2020
Song Ji Hyo kembali main drama. Di drama Korea ini dia akan menjadi single mother bernama No Ae Jung yang bekerja sebagai produser film. Setelah 14 tahun sendirian dan membesarkan anaknya yang seorang ibu tunggal yang telah mandiri selama 14 tahun. Dia tidak beruntung sejak dia masih kecil, dan dia tiba-tiba bertemu empat pria yang mengguncang hidupnya. 
7. Touch
Prediksi tayang: Januari 2020
Touch adalah komedi romantis tentang seorang penata rias, Cha Jung Hyeok yang diperankan oleh Joo Sang Wook, dan menjadi pengangguran dengan banyak hutang. Trainee idola, Han Soo Yeon  diperankan oleh Kim Bo Ra, dimana dirinya gagal debut setelah jadi trainee selama 10 tahun. Ketika keduanya bertemu, mereka mulai mengejar impian mereka sekali lagi dan saling jatuh cinta.
8. The Way He Remembers
Prediksi tayang: Maret 2020
Di drama ini Kim Dong Wook berperan sebagai Lee Jung Hoon, seorang pembaca berita. Dia punya kemampuan untuk mengingat semua hal, bahkan yang terkecil sekalipun. Dia akan bertemu dengan Yeo Ha Jin yang diperankan oleh Moon Ga Young, seorang aktris yang penuh kontroversi. Lewat drama ini kita bisa melihat kisah cinta keduanya yang unik.
9. Half of a Half
Prediksi tayang: Maret 2020
Kisah cinta tentang programmer artificial intelligence (AI) dan insinyur perekaman klasik jadi kunci utama drama Korea ini. Diperankan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin, drama yang satu ini jadi salah satu drama romantis yang paling ditunggu tahun 2020 nanti.
10. The King: The Eternal Monarch
Prediksi tayang: Maret 2020
Drama Korea tentang dua dimensi kembali. Kali ini diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Lee Min Ho jadi Kaisar Lee Gon yang berusaha menutup pintu gerbang dunia paralel. Dia pun dibantu oleh detektif Jung Tae Eul diperankan oleh Kim Go Eun. Ditambah lagi Woo Do Hwan bergabung jadi tokoh yang mungkin mencuri perhatian.
11. If the Weather is Nice, I Will Come Find You
Prediksi tayang: Juni 2020
Sebuah drama Korea yang mengangkat kisah tentang memaafkan, penyembuhan, dan cinta yang terjadi di sekitar toko buku kecil di seubah desa di Korea. Si ratu drama komedi romantis, Park Min Young, kembali lagi. Kali ini dia berkolaborasi bersama Seo Kang Jun. Coba bayangkan dramanya pasti akan keren banget!

0 Response to "KOREAN DRAMA YANG DITUNGGU-TUNGGU DAN AKAN TAYANG DI 2020 INI!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel