Rekomendasi 3 Film Yang Wajib Ditonton Akhir Tahun

Selamat datang dilog saya yang sederhana namun setidaknya memberikan manfaat. 

Nggak terasa sebentar lagi tahun 2019 bakal berganti tahun 2020. Banyak banget film-film yang seru dan menarik yang rilis Januari sampai Desember ini.Jadi daripada nunggu sampai akhir tahun, nggak ada salahnya kalo kita nonton film seru yang rilis 11 bulan terakhir. Setuju nggak? 
Jadi saya membuat 3 film rekomendasi yang wajib ditonton di akhir tahun. Apakah salah satunya film favorit kamu? Yuk langsung saja kita lihat!
         1. Joker
Film yang benar- benar heboh ditahun 2019 ini menjadi film yang wajib ditonton di akhir tahun. Konsep yang nyaris sempurna dari semua elemen film. Menjelaskan bagaimana asal usul karakter antagonis musuh paling kuat Batman.
           2. Jumanji: The Next Level
Benar benar sesuai judulnya, semua aspek difilm ini mengalami peningkatan. Jika kamu sedang berada dalam tekanan dan belum bisa keluar dari masalah itu, Jumanji: The Next Level adalah pilihan yang tepat. Tertawa dan tersenyumlah dari awal hingga akhir film ini. 
             3. Fast& Forious 9
Fast& Forious 7 diperkirakan film terakhir dari franchise Fast& Forious. Seperti yang kita ketahui bahwa franchise Fast& Forious sudah dimulai tahun 2001. Tapi kenyataannya, franchise tersebut masih tetap berjalan meski salah satu karakter dalam film tersebut yakni Paul Walker sudah meninggal dunia saat proses syuting Fast& Forious 7 berjalan.

0 Response to "Rekomendasi 3 Film Yang Wajib Ditonton Akhir Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel